Cari Blog Ini

Selasa, 20 Februari 2018

Android Hacking

Android Hacking

Android merupakan sistem operasi yang berbasis Linux, dimana dirancang pada umumnya untuk perangkat smartphone bertipe touchscreen. Pada saat ini, di dunia, Android adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan. Indonesian Backtrack Team (IBT) tak habis-habisnya membagikan ilmu kepada masyarakat Indonesia. Indonesian Backtrack Team tidak melupakan motto yang selalu menjadi pegangan oleh seluruh anggota komunitas IBT, yakni Keep Learn and Share.

Halo teman-teman pembaca. Pada kesempatan kali ini, IBT kembali menerima permintaan dari STMIK Jayakarta untuk memberikan ilmu pengetahuan seputar dunia hacking. Materi yang dibawakan pada seminar tersebut adalah terkait Android Hacking. Dalam materi tersebut, dijelaskan terkait mengapa Android menjadi ancaman, demo terkait Android Hacking, bagaimana cara mengatasi atau menghindarinya, dan sebagainya.

Akibat membawakan materi yang dapat dikatakan sedang populer di kalangan masyarakat, tentunya partisipan pada seminar ini terlihat sangat antusias. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir mengikuti seminar tersebut.

Akhir kata, kami dari Indonesian Backtrack Team berharap agar ilmu yang diberikan digunakan sebaik-baiknya dan dengan bijaksana.

Dukung kemajuan IT bangsa kita, Indonesia.
Keep Learn And Share Until The End Of Your Life.

sumber indonesiabacktrack.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar