Cari Blog Ini

Rabu, 26 Agustus 2015

Trik Nakal Hacker Seksi Dunia, Meretas Pakai Payudara

Trik Nakal Hacker Seksi Dunia, Meretas Pakai Payudara
>

Sumber

Rabu, 26 Agustus 2015, 07:04 WIB
VIVA.co.id

Ada beragam cara yang dilancarkan oleh peretas
(hacker) untuk menjebol objek sasarannya. Mulai dari melalui jaringan dari jarak jauh, sampai trik menipu.
Nah, ada trik 'nakal' yang dilakukan hacker seksi dunia, yang menyebut diri sebagai SexyCyborg, untuk melumpuhkan jaringan sasarannya. Hacker wanita seksi itu memanfaatkan bagian tubuh seksinya, payudara, untuk meretas sasarannya.
Dilansir dari Mirror, Rabu 26 Agustus 2015, hacker seksi itu mengatakan bisa menjebol jaringan musuh dengan menarik dan selanjutnya mengelabui sasarannya.
"Saya adalah penjebak keamanan jaringan alami," kata peretas asal Fushan, China, dalam postingan dalam situs berbagi foto Imgur.
SexyCyborg mengatakan, dalam melancarkan aksinya, ia akan mengandalkan tubuh montoknya itu menarik perhatian sang sasaran. Meski terlihat konvensional, tetapi cara ini menurutnya manjur untuk mengelabui.
"Dengan sepatu bayangan saya, saya mengalihkan perhatian target dengan bagian atas tubuh saya (payudara), dan mereka tak melihat bahaya nyata di kaki saya," tulis peretas yang disebut peretas terseksi dunia.
Ternyata, saat target teralihkan pada bagian dada montoknya, pada tumit sepatu SexyCyborg terdapat beberapa perangkat peretas, termasuk sebuah USB.

Aggracyber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar